Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH

Medan-Intainews.com:Tinggal selangkah lagi Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia akan meraih prestasi di perlombaan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana & Pembangunan Keluarga dan Kesehatan (PKK KKBPK KES) Tingkat Nasional 2019.

Sebab, Kelurahan Sari Rejo saat ini berhasil masuk enam besar. Walikota Medan Dzulmi Eldin berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Medan supaya Kelurahan Sari Rejo keluar sebagai pemenang.

Harapan ini disampaikan Walikota ketika menerima kedatangan Tim Penilai Lomba Pelaksana Terbaik Tingkat Nasional Kesatuan Gerak PKK KKBPK KES yang melakukan verifikasi langsung ke Kelurahan Sari Rejo di halaman depan Masjid Silaturahim Jalan Cinta Karya, Selasa 9 April 2019.

Walikota Medan foto bersama peserta

Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH berharap, kunjungan langsung Tim Penilai akan semakin mendorong masyarakat untuk ikut mensukseskan program KB terlebih dengan dukungan dari PKK Provinsi Sumut.

“Semoga masyarakat Kota Medan menjadi sehat dan sejahtera. Selain itu, kami ucapkan selamat untuk Kelurahan sari Rejo. Kita berharap semoga Kelurahan Sari Rejo bisa menjadi pemenang dan mengharumkan nama Kota Medansekaligus mewujudkan Sumut Bermartabat,’’ ujar Hj Rita.

Selain melakukan verifikasi, Tim Penilai juga melakukan tanya jawab dengan kader PKK. Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan mobil pelayanan KB keliling. Diteruskan dengan melihat langsung salah satu rumah yang menjadi percontohan Kampung KB serta rumah data. *Inc-03