Ustadz Abdul Somad saat meberikan tausiyah di depan masyarakat Padabfsidimpuan

Sidimpuan-Intainews.com:Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam tausiyahnya mengatakan, bijaklah dalam mengamanahkan suaranya dalam pemilu mendatang. “Pilihlah wakilmu atau pemimpinmu yang amanah sesuai hadist nabi. Jangan sia-siakan suara untuk lima tahun ke depan kepada orang yang tidak amanah,” tuturnya.

Memilih pemimpin, ungkap UAS, yang memuliakan ulama adalah yang tepat, ulama adalah panutan umat. Pada kesempatan itu Ustadz Abdul Somad mengajak semua jamaah yang hadir di halaman Bolak Padang Nadimpu Kota Padangsidimpuan, berdoa bersama NKRI agar yang baldatunatun wa rabbun ghafur (negeri yang subur makmur, adil dan aman.

Hal itu dikatakan Abdul Somad saat memberi tasiyah pada acara peringatan Israk Mikraj Nabi Muhamad Saw di halaman Bolak Padang Nadimpu (Alun-alun) Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Acara itu juga dihadiri Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, Senin 8 April 2919. Edy Rahmayadi hadir di tengah ribuan masyarakat kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan menanti datangnya Ustadz Abdul Somad, Gubsu Edy Rahmayadi menyapa masyarakat Padangsidimpuan dengan didampingi Walikota dan Wakil walikota Padangsidimpuan, menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Dengan izin Allah saya terpilih menjadi gubernur Sumut, di Padangsidimpuan dengan suara pemilih saya mencapai 82%. Saya merasa bangga melihat jamaah yang hadir walaupun telah diguyur hujan masih tetap tidak menyurutkan niat dan tekadnya untuk mendengarkan tausiyah Ustadz Abdul Somad,” tutur Gubernur Sumut. *Inc-19-16