Foto bersama usai acara pisah sambut Kajari Tapsel

Tapsel-Intainews.com:Bertempat di hotel Tor Sibohi Sipirok Tapanuli Selatan (Tapsel) Sumatera Utara berlangsung acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapsel 4 April 2019 dihadiri Bupati Tapsel, Sekretaris Daerah, Dandim 0212/ts Danyon 123 Rajawali, Kapolres Tapsel dan SKPD Tapsel (foto).

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Tiyas Widiarto SH.MH, selama bertugas di Tapsel banyak berbuat dan sebagai penegak hukum telah melaksanakan tugas dengan baik tanpa tebang pilih. Bupati memberi apresiasi kepada Kajari Tapsel yang pindah tugas ke daerah lain.

Selanjut Tiyas beserta istri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemkab Tapsel, baik birokrasi yudikatif dan wakil tokoh-tokoh masyarakat tokoh adat alim ulama yang selama dirinya bertugas di Tapsel telah banyak membantu kelancaran tugasnya.

Sementara Kajari yang baru Andrian SH disambut hangat seluruh masyarakat dengan ucapan selamat bertugas di Tapsel. Acara pisah sambut berlangsung meriah, Bupati, Dandim 0212/ts, Danyon 123 RW dan yang mewakili SKPD bernyanyi bersama dengan Tiyas Widiarto dan bupati menyanyikan lagu etnis Batak berjudul ‘Lupa Doho’. * Inc-16-19