Wakil Walikota Medan dan Poldasu

Medan-Intainews.com:Wakil Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution menghadiri Apel Akbar Sentral Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Sumatera Utara, di Lapapangan KS Tumbun Mapoldasu, Sabtu 30 Maret 2019. Apel akbar ini dipimpin Kapoldasu, Irjen Pol.Drs Agus Andrianto, S.H., M.H.

Apel akbar yang diikuti ribuan Senkom mengusung tema “Menciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk di Wilayah Provinsi Sumatera Utara. “Dengan partisipasi Senkom ini tugas kita terbantu dalam memberikan informasi sehingga setiap gejolak dan konflik dapat cepat ditangani,” ucap Kapoldasu.

Wakil Walikota Medan Akhyar foto bersama Senkom usai apel

Menghadapi Pemilu 2019 yang semakin dekat, Kapoldasu berpesan agar Senkom lebih aktif membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat. Sementara itu, usai menghadiri apel, Wakil Walikota Medan mengajak, untuk menciptakan Pemilu damai.

“Kita harus mampu mengendalikan diri agar tidak terpengaruh kepada hal-hal negatif,” katanya. Diapun berharap kepada semua pasukan agar dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan sungguh-sungguh agar menciptakan suasana aman dan damai serta kondusif nantinya di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kota Medan ini. *Inc-03