H Andi Suhaimi menggunting pita peresmian Tax Center di Yayasan ULB

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB) yang telah melakukan inovasi dan kreativitas membangun pusat informasi perpajakan (Tax Center) pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Universitas Labuhanbatu, saat melakukan peresmiannya, Rabu 13 Maret 2019.

“Saya mendukung penuh inovasi tax center ini, karena sangat bermanfaat dalam memaksimalkan penerimaan pajak di Kabupaten Labuhanbatu,” sebut Andi Suhaimi.Andi Ditambahkannya, peranan pajak dalam APBN dan APBD Kabupaten Labuhanbatu sangat besar dalam menopang pembiayaan program dan kegiatan pemerintah daerah.

“Kepada mahasiswa STIE-ULB sebanyak 17 orang yang sudah terlatih dalam bidang perpajakan yang menjadi mahasiswa relawan di bidang perpajakan, secara tegas dan senang hati saya katakan, Pemkab Labuhanbatu menerima mereka untuk ditempatkan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengelola dan atau mengurusi penerimaan pajak,” tandas Plt Bupati.

Dijelaskan Andi, secara administratif penerimaan mahasiswa relawan pajak ini bertugas di Pemkab Labuhanbatu akan ditindaklanjuti. Kepada Perwakilan Kanwil Dirjen Pajak Sumatera Utara II Yontu Karnindo Saragih SE MEc Dev MPP yang telah menjalin hubungan baik dengan STIE-ULB sehingga Tax Center Perpajakan ULB ini dapat terlaksana dengan baik, Andi Suhaimi mengucapkan selamat datang dan terimahkasih. *Inc-05