Luna Maya. Foto Istimewa

Intainews.com:Setelah Syahrini menikah dengan Reino Barakc (Syahreino) di Jepang, banyak cerita tentang Luna Maya dalam kesedihan karena dianggap patah hati. Kalaupun itu benar, Luna Maya tampaknya mampu mengatasinya dengan baik.

Buktinya, beberapa minggu setelah mantan kekasihnya, Reino Barack, menikah dengan Syahrini, ia terlihat begitu ceria. Aktris film The Doll itu bahkan menegaskan saat ini dirinya sudah tak sedih lagi. Hal tersebut disampaikan dalam acara Suka Suka Sore yang tayang Senin 11 Maret 2019.

Luna Maya terlihat keberatan ketika Hotman Paris menyebut dirinya kini sedang merana. “Bang, sorry. Boleh saya ngomong? Saya nggak sedih, Bang,” katanya seraya tersenyum. Ketika Ayu Dewi bertanya tentang arti bahagia, Luna Maya sempat kebingungan. Ia lalu seakan menegaskan sekali lagi bahwa saat ini, dirinya jauh dari kata patah hati.

“Yang pasti sih apa ya… yang hakiki apa ya. Kadang-kadang kita berpikir kita ingin bahagia misalkan aku, sekarang saja sudah bahagia,” kata Luna Maya terbata-bata. Tetapi selanjutnya dia meneruskan bicaranya. “Tapi jujur, saya di dalam fase bahwa saya sangat bahagia saat ini, gitu,” sambungnya lagi.

Sejak hubungan Syahrini dan Reino Barack terkuak, akhir tahun 2018, keadaan Luna Maya juga menjadi perhatian warganet. Namun mantan kekasih Ariel NOAH itu merasa bahagia di antara kesedihannya.
*Src