Sidimpuan-Intainews.com:Pemerintah kecamatan Padangsidimpuan Selatan, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang ) tingkat kecamatan, bertempat di aula kantor camat Padangsidimpuan Selatan, Senin 11 Maret 2019, Padangsidimpuan, Sumatera Utara (foto).

Musrenbang tingkat kecamatan Sidimpuan Selatan tersebut dibuka Wakil Walikota Padangsidimpuan H Arwin Siregar. Wakil Walikota berharap kepada seluruh unsur muspika agar memprioritaskan usulan-usulan yang baik serta berkualitas berguna bagi halayak banyak. “Pada saat membahasnya di Musrenbang kota dapat disesuaikan dengan anggaran yang ada,” ujar H Arwin Siregar.

Usai pembukaan Musrenbang, ketika dihubungi wartawan, Camat Padangsidimpuan Selatan, Salim Siagian mengatakan, Musrenbang kali ini bertemakan peningkatan kualitas hidup masyarakat kota Padangsidimpuan yang berkarakter.

“Dalam Musrenbang ini akan menggodok mana saja usulan kegiatan yang akan kita prioritaskan, terutamanya pada empat belas kelurahan satu desa di wilayah kecamatan Padangsidimpuan Selatan ini, “ Ujar Sallim Siagian. *Inc-16-19