Bogor-Intainewscom:Dalam dialog interaktif kebangsaan dan sekaligus deklarasi Relawan Merdeka Bogor Raya Bersama Cakra 19 berlangsung di kantor pusat Relawan Merdeka Jalan Raya Karadenan Sukahati Cibinong Kabupaten Bogor, baru-baru ini. (foto).

Hadir pada acara itu Ketua Umum Relawan Merdeka Saut P Simatupang para pengurus DPP dan pengurus DPD Bogor Raya, Laksda (Purn) Iskandar Sitompul dan staff, Made Zakir serta caleg DPRD Provinsi Bayu Syahjohan.

Ketua Umum Relawan Merdeka mengajak masyarakat agar aktif dalam mengurangi kemiskinan dengan cara bekerja dan cara yang positif. Walaupun jatuh bangun dalam berusaha itu suatu proses menuju kesuksesan seperti yang Ia utarakan dirinya sukses karena proses jatuh bangun sehingga bisa memimpin perusahaan Mercy.

Sementara dalam sambutannya Iskandar Sitompul memaparkan lebih mensosialisasikan kinerja Jokowi. “Karena masyarakat banyak yang tidak sadar apa yang sudah dibangun oleh pak Jokowi saat ini yaitu lebih dominan membangun insfatruktur dan peningkatan perekonomian secara global untuk jangka panjang, ungkapnya Sabtu (2/3). *apul