Bupati Tapsel menyerahkan bantuan sound system

Tapanuli Selatan-Intaianews.com:Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara, H Syahrul Martua Pasaribu, menyalurkan bantuan sound system kepada para Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang ada di 15 Kecamatan wilayah Tapsel, Jumat 1 Maret 2019.

Sound system di peroleh dari PT Bank Sumut melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun Anggaran 2018, diserahkan langsung oleh Bupati H Syahrul Pasaribu di aula Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Tapsel. Penyerahan bantuan sound system ini adalah wujud kepedulian meringankan serta melancarkan kegiatan BKMT di bidang keagamaan.

Menurut Bupati, kondisi BKMT Kecamatan selama ini apabila ada kegiatan pengajian selalu menyewa atau meminjam peralatan sound system kepada orang lain. “Berkat adanya bantuan perangkat sound system ini mudah-mudahan akan memperlancar kegiatan BKMT ke depannya,” ujar Bupati.

Untuk selanjutnya Syahrul Pasaribu berhara kepada ibu-ibu pengajian BKMT untuk tetap menjaga dan merawat sound system ini dengan baik agar dan tahan lama dalam penggunaannya. Lebih penting lagi jagalah kekompakan, persatuan dan kesatuan di kalangan ibu-ibu BKMT.

Mewakili para BKMT se-Tapsel, pengurus BKMT Kecamatan Angkola Muaratais Elfina Sari menyampaikan rasa sangat senang serta mengapresiasi perhatian Pemkab Tapsel di bawah pimpinan H Syahrul. “Atas bantuan sound system ini, kami berjanji akan menjaga dan merawatnya dengan baik,” ujar Elfina Sari dengan nada gembira.

Hadir dalam penyerahan CSR tersebut Sekdakab Tapsel Parulian Nasution, Asisten Administrasi Umum H Marasaud, Kabag Kesra Solihudin, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Kabag Pemerintahan Syahril Siregar, Kabag Umum dan Perlengkapan Yohanes, Kabag ULP Ahmad Sani Harchan, Kacab Bank Sumut Sipirok serta para camat se-Tapsel. *Inc-16-Inc-19