Cut Man menemukan bungkus narkoba di gedung Serba Gunang yang terbekalai

Nagan Raya-Intainews.com:Gedung Serba Guna di komplek perkantoran Suka Makmur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh belum juga selesai dikerjakan dan terkesan terbengkalai. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dari Partai Naggro Aceh (PNA) Nagan Raya Cut Man SE, saat menyambangi gedung tersebut Kamis 28 Februari 2019 mengaku cukup perihatin dengan kondisi gedung tersebut.

“Saya prihatin dengan kondisi gedung tersebut, apalagi pintu dan jendela sudah banyak yang pecah. Tentu itu suatu bentuk kerugian,” katanya. Bahkan Cut Man sangat menyayangkan ketika mendapati botol serta bungkusan sisa narkoba yang diduga digunakan untuk mengkonsumsi narkoba di tempat itu.

“Ini bukti nyata kalau gedung serba guna yang kosong ini digunakan untuk mengkonsumsi narkoba,” ujar Cut Man. Dia berharap agar pengerjaannya segera diselesaikan dan dapat difungsikan. Sehingga, gedung tersebut tidak lagi disalah gunakan.

“Gedung tersebut harus segera diselesaikan pengerjannya sehingga tidak disalah fungsikan. Dan aparat kepolisian dapat melakukan pengawasan, agar tidak digunakan sebagai tempat menggunakan narkoba oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” terangnya.

Kepada wartawan, salah seorang warga Marnus mengaku pernah melihat pasangan muda mudi berada di gedung tersebut yang diduga berbuat mesum. Saat itu, katanya dia sedang mencari kayu. Saat itu mereka melarikan diri setelah tahu ada yang orang datang. *Inc-09