Medan-Intainews.com:Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution menyambut baik kunjungan (foto) Indomaret di Ruang Wakil Walikota Medan, Rabu 27 Februari 2019. Kunjungan mengundang Wakil Walikota Medan untuk menghadiri seminar Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) yang diadakan Indomaret, agar produk yang dijual lebih dapat berkembang.

Dalam kunjungan tersebut, Akhyar didampingi Kabid Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perdagangan Kota Medan Rislan Indra dan Kabid Informasi Promosi dan Evaluasi Dinas Koperasi Syarifah Zahra mendukung penuh acara tersebut, dengan tema Meningkatkan Daya Saing UMKM Melalui Inovasi dan Kreativitas bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kota Medan Kamis (28/2) di Garuda Plaza Hotel Medan.

“Semoga dengan seminar tersebut dapat membuat para UMKM di Kota Medan jauh lebih berkembang lagi kedepannya dengan memasarkan produk mereka melalui di toko-toko Indomaret,” harapnya.

Sementara DBM Operation Indomaret wilayah Kota Medan Didiet Suryosaputro menyebutkan, dalam seminar dijelaskan kepada para UMKM bagaimana cara memasarkan dagangannya ke mini market, dari segi packaging serta dalam pengurusan label halalnya. *Inc-03