Hefriansyah Noor. Foto Istimewa

Siantar, Intainewa.com:Ribuan kilometer jalan tol dibangun, ratusan ribu kilometer jalan baru dibuka dan diperbaiki, serta beragam infastruktur lainnya telah dibangun. Semua itu untuk kemajuan bangsa. Semua untuk generasi milenial yang kelak akan mewariskan perjuangan dalam memberi arti bagi bangsa ini.

Demikian ungkap Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah saat acara pembukaan Millenial Enterpreneur Expo dalam mensosialisasi program Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan Polres Pematangsiantar di Lapangan Haji Adam Malik, Senin malam (25/2).

Walikota berharap kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar. Disebutkannya, generasi milenial adalah generasi yang cakap teknologi, cakap beradaptasi dengan perkembangan digital yang setiap saat berkembang dengan pesat.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak Polres Pematangsiantar telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sangat baik dan berharap kegiatan ini berkesinambungan serta menjadi program yang baik bagi masyarakat. Khususnya untuk taat berlalu- lintas,” kata Hefriansyah.

Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu menjelaskan, kegiatan ini merupakan program langsung dari Korlantas Mabes Polri dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda dan Polres se Indonesia. “Memiliki visi, misi dan target memperdayakan kaum millenial mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas guna tercapainya “Road Safety To Zero Accident,” ungkapnya.

Turut hadir pada acara ini, Dandim 0207/Simalungun Letkol Frans Kishin Panjaitan, Danden Pom Letkol CPM M Khoirul, jajaran OPD Kota Pematangsiantar, jajaran Polres Pematangsiantar, Pimpinan PT STTC, tamu undangan, dan masyarakat kota Siantar.*Inc-01.