Kapoldasu Agus Adrianto didampingi Wabup Asahan H Surya (kiri) saat menghadiri pelantikan Pujakesuma Asahan

Kisaran-Intainews.com:Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya BSc mendampingi Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Agus Andrianto, saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (Depiran) Desa/ Kelurahan Pujakesuma Kabupaten Asahan, di Pendopo Pujakesuma Asahan, Minggu 24 Februari 2019.

Kapoldasu berharap agar keluarga besar Pujakesuma Asahan tetap kompak agar tidak mudah disusupi oleh kepentingan-kepentingan yang akan mengganggu stabilitas keamanan bangsa dan negara.

“Saat ini banyak berita-berita bohong yang disebarkan dengan tujuan untuk menyebar kebencian, terlebih menjelang Pemilu yang bulan April mendatang. Untuk itu kita harus bijak dalam mencermati setiap informasi yang beredar dengan cara mencari tahu kebenaran nya sebelum membagikan kepada orang lain,” ungkap Agus.

Wabub Asahan, H.Surya, Bsc, mengatakan kedatangan Kapolda selaku Pembina Pujakesuma di Sumatera Utara memberikan makna dan suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Sementara Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Wage Trimana, menyebutkan sangat bangga atas kedatangan Kapolda Sumut dalam kegiatan Pelantikan Depiran Kabupaten Asahan hari ini.

“Kami sangat bangga dan senang atas kehadiran Kapolda Sumut. Karena sejak Pendopo Pujakesuma Asahan ini berdiri, baru kali ini disinggahi oleh orang nomor satu di Polda Sumatera Utara. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Keluarga Besar Pujakesuma Asahan”, ungkap Wage. Usai melantik para pengurus Depiran Desa/ Kelurahan Kabupaten Asahan, Kapolda Sumut juga membagikan 2000 paket sembako untuk fakir miskin, kaum duafa dan ulama. *Inc-10