Plt Bupati Labuhanbatu (kiri) dan Kapoldasu

RantauprapatIntainews.com:Sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Polisi Agus Andrianto menilai Pemkab Labuhanbatu mampu mengimplementasikan program-program pemerintah yang berkaitan dengan upaya untuk mensejahterakan masyarakat.

Agus Andrianto menyebutkan hal iatu pada kunjungan kerja (kunker) dengan menggelar malam silaturahmi bersama Forkopimda diselenggarakan di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu 23 Februari 2019 malam.

“Selama ini kita sudah berhubungan dengan baik, Pilkada juga berjalan dengan baik, ini tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder di Kabupaten Labuhanbatu. Dan ini memberikan keyakinan kepada saya, Bupati beserta seluruh jajaran disni mampu mengimplementasikan program pemerintah,” ujar Irjen Agus.

Kehadirannya di daerah ini untuk tetap menguatkan silaturahmi, sekaligus menjalankan tugas sebagai Kepala Kepolisian di Sumatera Utara, yang berkewajiban menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Sumut terutama di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kalau untuk kepentingan masyarakat, tidak ada yang harus di takuti kecuali yang maha kuasa. Hidup sekali, mati sekali, saya ingin sisa hidup saya sesuai dengan apa yang saya sampaikan pada saat mendapat amanah jabatan ini, saya wakafkan jabatan ini kepada masyarakat, dan terimakasih atas didikan yang diberikan selama saya di Sumatera Utara,” sebut Kapolda.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe mengemukakan, dengan kehadiran Kapoldasu dapat membawa angin segar yang mampu meningkatkan semangat dan etos kerja pemerintah daerah.

“Walaupun saya masih Plt, tapi dengan semangat yang dalam diri saya yakin untuk berbuat terbaik untuk kampung halaman. Karena saya putra asli Labuhanbatu, menginginkan Kabupaten kedepan lebih baik lagi. Kehadiran Kapolda, mudah-mudahan membawa berkah dan semangat bagi kami,” sebut Andi.

Lebih jauh, dia meminta kepada seluruh stake holder dan para tokoh agama untuk dapat bersatu bergandeng-tangan dalam membangun daerah, serta ikut menjaga Kamtibmas turut mensukseskan program pemerintah dan Pemilu pada 17 April 1019.

Serangkaian digelarnya pelantikan DPD Pujakesuma Minggu 24 Februari 2019), Bupati meyakini akan menjadi fenomena baru dan kebanggan bagi masyarakat etnis jawa di Kabupaten Labuhanbatu, karena dihadiri langsung oleh Kapolda Sumut.* Inc-05