Padangsidimpuan-Intainews.com:Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Padangsidimpuan Arif Lubis, S.Sos, mengamanahkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Padangsidimpuan Selatan masa bakti 2019-2024, kepada Ketua Fai Siregar, SH (foto), Samuel Roy Manalu (Sekretaris) dan Rico Situmorang (Bendahara) beserta pengurus lainnya, Sabtu 9 Februari 2019.

Pelantikan diselenggarakan di Gedung Nasional, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara Sabtu 9 Februari 2019. Ketua Terpilih PAC IPK Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Fai Siregar sangat mengharapkan agar terus menjaga solidaritas di tubuh organisasi.

“Ciri IPK harus tunduk dan patuh pada pimpinan dan hormat pada senior karena organisasi kita ini bukanlah organisasi premanisme dan arogan. Untuk itu saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus PAC IPK Kecamatan Padangsidimpuan Selatan yang baru dilantik agar tetap memegang teguh ciri IPK organisasi IPK yang kita cintai ini,”ujar Fai Siregar.

Gerakan yang dibangun PAC IPK Sidimpuan Selatan adalah gerakan membangun paradikma baru di dalam tubuh organisasi. Kader-kader IPK aktif dalam dunia intelektual politik serta seluruh kegiatan dan program yang dicanangkan DPD IPK Kota Padangsidimpuan.

Ketua DPD IPK Kota Padangsidimpuan Arif Lubis yang diwakili oleh Sekretaris DPD IPK Pangidoan Harahap menyampaikan, kehadiran PAC IPK Kecamatan Padangsidimpuan Selatan diharap nantinya bisa membawa angin segar dalam dunia organisasi kepemudaan. Keberadaannya dapat menjadi pemegang tongkat estafet perubahan dalam kehidupan masyarakat dan mengawal seluruh kebijakan politik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Camat Padangsidimpuan Selatan Salim Siagian S.Sos menyebutkan, organisasi kepemudaan di daerah kita ini sangatlah baik, namun harapan pemerintahan agar organisasi yang baru saja dilantik ini dapat bekerja sama. “Serta jauhilah narkoba, mari ikut brantas narkoba dari kota yang kita cintai ini,” tegas Salim Siagian.

Danramil 02/ Padangsidimpuan diwakili Serda AR Siregar menyampaikan, selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik. “Kami berharap organisasi ini dapat bekerjasama dengan pemerintah serta menjaga kekondusifan daerah kita ini, hindari narkoba, ” ujarnya.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Camat Padangsidimpuan Selatan Sallim Siagian, mewakili Danramil 02/ Padangsidimpuan Serda AR Siregar, Ketua DPD IPK kota Padangsidimpuan Arif Lubis, Seketaris DPD IPK dan Bendahara Kota Padangsidimpuan Pangidoan Harahap, S.Sos.

Juga Ricardo Nainggolan, Sesepuh IPK Tabagsel, ketua dan pengurus DPD dan PAC se-Tabagsel, perwakilan dari Partai Hanura, PDI-P, Golkar dan Nasdem, AMPG dan undangan lainnya. *Inc-16-Inc-19