Medan-Intainews.com:Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution mengambil sumpah dan melantik 7 pejabat struktural, khususnya eselon III di lingkungan Pemko Medan di Balai Kota Medan, Senin 4 Januari 2019 (foto).

Pelantikan ini dilakukan dalam rangka untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik. Di samping itu pelantikan dilakukan demi kepentingan organisasi, bukan sekadar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Pelantikan dilakukan sebagai upaya pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan maksimal. Itu sebabnya ungkap Wakil Walikota, pertimbangan utama menentukan jabatan bagi setiap pegawai adalah kompetensi, pengabdian, komitmen dan tanggung jawab kepada negara.

Atas dasar itulah Wakil Wali Kota menegaskan kepada ketujuh pejabat yang baru dilantik agar jangan terus bereuforia akan tetapi segera menyusun program kerja guna meningkatkan kualitas kinerja dengan memodomi standar pelayanan minimal. Oleh karenanya Akhyar mengatakan akan terus melakukan evaluasi atas tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan tersebut.

Selanjutnya kepada ketujuh pejabat yang baru dilantik untuk menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan kota yang telah diraih melalui peningkatan motivasi dan prestasi kerja, sehingga mampu mewujudkan Medan sebagai kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius. *Inc-03