Warga Medan senam jantung sehat di CFD lapangan Merdeka

Medan-Intainews.com:Car Free Day (CFD) masih terus berlangsung secara rutin dan mendapat perhatian masyarakat Medan yang sadar perlunya berolahraga dan bergembira, di Lapangan Merdeka. “Mau sehat datang ke CFD Medan,” kata warga yang rutin hadir.

Minggu 3 Februari 2019 ribuan warga kelihatan antusias mengikuti rangkaian kegiatan olahraga yang digelar. Melalui CFD, masyarakat diajak menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Senantiasa ada senam jantung sehat kersama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sumatera Utara.

Pemko Medan menyediakan fasilitas peralatan olahraga di pinggiran lapangan. Biasanya selesai mengikuti senam jantung sehat banyak yang memilih berjalan mengelilingi Lapangan Merdeka. Menggunakan peralatan olahraga yang disediakan di pinggiran lapangan.

Walikota Medan Dzulmi Eldin diwakili Kadispora Kota Medan Mara Husin Lubis mengaku sangat gembira dengan antuasime masyarakat mengikuti CFD. Mara Husin mengaku terus menggandeng para stakeholder agar membuat kegiatan olahraga setiap Minggu pagi di Lapangan Merdeka. *Inc-03