Medan-Intainews.com:Sebagai salah satu pusat pendidikan Islam yang ada di Kota Medan, Yayasan Pendidikan Islam Terpadu (YPIT) Khairul Imam diharapkan mampu menjadi tempat bagi para generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan serta nilai-nilai ketaqwaan.

Demikian dikatakan Walikota Medan Dzulmi Eldin (foto) yang menilai agama sangat penting selain pengetahuan. Para siswa harus ditanamkan ketakwaan untuk menjadikan mereka insan yang berakhlak mulia.

Wali Kota Medan mengungkapkan hal itu saat menghadiri Milad ke-12 YPIT Khairul Imam di Jalan STM Ujung, Rabu 30 Januari 2019. Wali Kota mengucapakan selamat sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi yang diberikan YPIT Khairul Imam dalam memajukan dunia pendidikan berbasis ilmu agama Islam di kota Medan.

“Tanpa terasa, 12 tahun sudah YPIT Khairul Imam berdiri. Mendarmabaktikan diri sebagai pusat pendidikan Islam dalam upaya membentuk generasi emas Indonesia. Pilihan untuk membangun umat melalui peningkatan kualitas pendidikan menjadi bagian dari jihad membangun bangsa melahirkan insan berakhlakul karimah,’’ kata Walikota.

Pada kesempatan itu, Selanjutnya Walikota didampingi pembina YPIT Khairul Imam Drs H Hasrul Azwar menyerahkan hadiah bagi para siswa yang menjadi pemenang lomba dalam milad YPIT ke 12. Acara tersebut turut dihadiri Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, para tokoh masyarakat serta perwakilan OPD di lingkungan Pemko Medan. *In-03