Medan-Intainews.com:Pada 21-24 Agustus mendatang berlangsung pertemuan ilmiah yang diisi dengan simposium, workshop dan seminar ilmiah untuk menambah wawasan, ilmu pengetahuan serta meningkatkan kompetensi para dokter spesialis kulit dan kelamin.

Walikota Medan Dzulmi Eldin mendukung penuh (foto) digelarnya Pertemuan Ilmiah Tahunan ke-17 yang digagas Perhimpunan Dokter Spesial Kulit dan Kelamin (Perdoski) Sumatera Utara itu. Hal itu disampaikan Walikota saat menerima pengurus Perdoski Sumut Rabu 9 Januari 2029.

Dengan digelarnya pertemuan ilmiah tersebut, jelas Walikota saat menerima Perdoksi di kediamannya, Kota Medan akan kedatangan ribuan dokter spesialis kulit dan kelamin dari seluruh Indonesia.

Dia berharap acara tersebut dapat berjalan lancar dan seluruh yang hadir dapat menikmati keindahan serta ragam kuliner yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini.

Dr Imam Budi Putra selaku ketua panitia penyelenggara Pertemuan Ilmiah mengatakan, selain simposium, workshop dan seminar ilmiah, akan diisi dengan pagelaran budaya. Yaitu menampilkan tarian dari berbagai etnis yang ada di Sumut.

Selain sebagai ungkapan selamat datang dalam menyambut para peserta, pagelaran budaya dilakukan untuk memperkenalkan seni dan budaya yang ada di Sumut. “Kami berharap dengan pagelaran budaya ini, para peserta budaya yang ada di Sumut,” ujarnya.

Selanjutnya di tempat yang sama, Walikota Medan menerima audiensi jajaran direksi Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Kota Medan. Aditya Wiradharma selaku Kacab BJB Kota Medan menyebutkan, kedatangan mereka memperkenalkan diri. “Kami berharap ke depannya Pemko Medan dan Bank BJB Cabang Kota Medan dapat menjalin kerjasama lewat program-program yang kami tawarkan,’’ harap Aditya. *Inc-03