Wakil Walikota, Akhyar Nasution menyalami personal Satpol PP

Medan-Intainews.com:Pemko Medan mengaku bangga dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh personal Satpol PP Kota Medan atas kerja keras yang dilakukan selama ini dalam upaya penegakan peraturan daerah (Perda) di wilayah Kota Medan.

Hal itu telah dibuktikan dengan melakukan sejumlah penertiban seperti papan reklame bermasalah maupun pedagang kaki lima sepanjang tahun 2018. Keseluruhan penertiban dilakukan tanpa kenal lelah sedikit pun dalam upaya penegakan perda.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution ketika memimpin apel pagi bersama ratusan personal Satpol PP Kota Medan di halaman Gedung Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Ujung, Jumat 4 Drsember 2019.

“Saya berharap kekompakan di antara personil dapat terus terjaga serta saling menguatkan antara satu dan lainnya. Dengan begitu mental para personel akan senantiasa kuat menghadapi segala dinamika pekerjaan ketika turun ke lapangan,” kata Wakil Walikota.

Usai apel pagi, Kasatpol PP Kota Medan H M Sofyan menyebutkan menyebutkan, Satpol PP senantiasa siap dan tetap bekerja keras guna mewujudkan Kota Medan yang aman, nyaman dan tertib.

“Bekerjalah dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Karena ini merupakan tugas bersama. Mari kita kerjakan bersama, kita lakukan bersama, dan kita tuntaskan seluruh pekerjaan bersama demi Medan Rumah Kita,’’ ungkapnya. *Inc-03