Suasana apel perdana tahun 2019 di Pemko Medan

Medan-Intainews.com:Walikota Medan Dzulmi Eldin mengajak seluruh apratur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan untuk terus meningkatkan kinerja di tahun 2019. Meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Hal itu ditekankan Walikota Medan amanatnya saat memimpin apel pagi di hari pertama kerja tahun 2019 di halaman tengah balaikota, Rabu 2 Januari 2019. Apel dihadiri Wakil Walikota H Akhyar Nasution, Sekda Kota Medan Wirya Alrahman MM, asisten, inspektur, kabag serta pegawai di lingkungan Sekretariat Kota Medan.

Diungkapkan Walikota, refleksi di tahun 2018 sudah menunjukkan kriteria yang sangat baik. Jajaran Pemko Medan telah memudahkan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat. Hal ini bisa dilihat berkurangnya keluhan dari masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan selama ini, teruslah bekerja dengan ikhlas, karena pelayanan yang kita berikan ini dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan di kota Medan ini. Pelayanan baik yang kita berikan akan dibalas Allah dan menjadi ladang amal bagi kita di akhirat kelak,” tukas Walkota.

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdako Medan Musadad Nasution dalam laporannya menyebutkan, jumlah ASN di lingkungan Sekretariat Setdako Medan berjumlah 699 orang. Hadir pada apel pertama 598 orang, tidak hadir 101 orang dengan rincian tugas luar 83 orang, sakit 6 orang, izin 9 orang dan tanpa keterangan 3 orang. *Inc-03