Tapsel-Intainews.com: Pada saat detik detik memasuki tahun baru 2019, jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat sama sama membacakan surah Alfatihah seraya berdoa (foto).

Kepolisian Resor Tapanuli Selatan (Tapsel) menyambut tahun baru 2019 dengan kegiatan pengajian khatam Alquran, dzikir bersama serta silaturahmi kebangsaan dan doa, Senin 31 Desember 2018 di lapangan Futsal jalan SM Raja Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Silaturahmi kebangsaan dan doa bersama ini, dihadiri oleh Kapolres Tapsel, Waka Polres, Para PJU Polres, PemkabTapsel diwakili Kakan Kesbang, Personel TNI Batalyon 123 R/W, Pleton Brimob Poldasu.

Tokoh agama Tapsel H Maksan Dalimunthe mengatakan, terimakasih kepada Kapolres Tapsel dan seluruh Keluarga Polres Tapsel dan Unsur Forkopimda dalam kegiatan silaturahmi kebangsaan.

Sementara tokoh agama Kabupaten Paluta H Awaludin menuturkan, dengan kinerja Polri khususnya Polres Tapsel yang baik insya Allah sebagai ahli surga, apabila menjalankan tugas sebagai teman Masyarakat.

“Kita berdoa agar kinerja Polri Khususnya Polres Tapsel di tahun 2019 semakin baik guna memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib mengucapkan, marilah kita mengheningkan cipta kepada saudara kita yang terkena bencana alam agar diberikan ke tabahan, serta korban yang meninggal dunia diterima di sisi Allah Swt.

Amannya wilayah hokum Polres Tapsel adalah berkat hubungan yang baik antara Polres Tapsel, TNI dan Unsur Forkopimda, tokoh masyarakat dan alim ulama. *Inc-16-Inc-19