Nagan Raya-Intainews.com:Akhirnya, PLN memenuhi janjinya, menindaklanjuti tiang listrik dari bambu di Dusun Lhokseumawe Desa Cot Kumbang Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh diganti dengan tiang beton Minggu 30 Desember 2018 (foto).

Sebagaimana dinformasikan Intainews.com sebelumnya warga desa mengeluhkan tiang penyangga kabel listrik digunakan bamboo, sehingga masyarakat takun akan membahayakan abila lapuk dab patah.

Akhirnya, PLN telah memasang tiang beton untuk kabel listrik yang menuju ke Dusun Lhokseumawe Desa Cot Kumbang Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. PLN berkomitmen sesuai visi misinya yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Hal itu disampaikan Manajer Bagian Jaringan PLN area Meulaboh Eddy Syahputra, pihaknya telah memasang tiang PLN baru di lokasi. “Sudah kita tanam 5 tiang beton dan kita tarik kawat yang baru sehingga tegangan semakin baik diterima pelanggan,” terang Eddy kepada wartawan.

Ia berpesan, agar masyarakat dapat menjaga asset terutama terhadap pohon/pelepah kelapa yang menempel dikabel agar tidak lepas dari gantungannya sehingga mengakibat kabel akan jatuh dan membahayakan bagi jiwa manusia dan hewan sekitarnya. Tokoh pemuda setempat, Cut Hasan berterima kasih kepada PLN yang telah merespon keluhan warga setempat. *Inc-09