Zulfan ST (kanan) saat bertemu tokoh agama dan tokoh pemuda

Tanjungbalai-Intainews.com:Untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, Zulfan ST menyambangi tokoh pemuda, agama dan masyatakat Kota Tanjungbalai, Jumat 28 Desember 2018.

Zulfan ST yang merupakan Caleg DPRD Sumut Dapil 5 dari Partai Gerindra mengatakan, silaturahim dan terus berkonsultasi dengan tokoh pemuda, pelaku sejarah sangat penting dilakukan, ini merupakan rangkaian kerja politik.

“Silaturahmi dan konsultasi dengan tokoh pemuda, agama dan masyarakat sangatlah penting. Dan itu merupakan rangkaian kerja politik yang wajib dilakukan, sebagai kontrol dan masukan dalam keputusan politik lokal dan nasional,” sebut Zulfan ST.

Zulfan kala itu didampingi Abdul Wahid Pengurus Tareqat Naqsabandiah Khalidiah Pancabudi, Fatahilla Caleg DPRD Tanjungbalai Dapil 2 dari Partai Gerindra saat silaturahmi dengan Pendiri Pemuda Pancasila Tanjungbalai, Ahmad Zubeir dan tokoh Agama Tanjungbalai.

Dalam pertemuan itu, Ahmad Zubeir menyebutkan, semangat dan kerja keras ditambah terus berdoa merupakan kunci dalam meraih kesuksesan, dalam berpolitik, berbangsa dan bernegara. “Itulah kunci kesuksesan dalam berpolitik, berbangsa dan bernegara. Berdoa, kerja keras dan semangat,” sebut Ahmad Zubeir.

Pengurus Tareqat Naqsabandiah Khalidiah Pancabudi, Abdul Wahid menjelaskan, selalu silaturahmi dan menghargai para tokoh dan pelaku sejarah, merupakan etika dalam berpolitik.

Sementara itu, Fatahilla Caleg DPRD Tanjungbalai Dapil 2 dari Partai Gerindra dipertemuan silaturahmi menyampaikan, dua kata yakni ‘Terang dan Jelas’. Terang berarti mengerti dan faham dalam mencapai tujuan. Sedangkan Jelas berarti, komitmen dengan tujuan dan kesepakatan yang dibuat. * Inc-04