Binjai-Intainews.com:Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ishlahiyah Binjai Drs H Yundiser,MPd berharap kejuaraan olahraga memperebutkan Piala STAI dapat membina dan menyalurkan kegiatan olahraga bagi mahasiswa (foto).

Hai ini dikatakannya ketika menutup perebutan piala STAI Al Ishlahiyah, Minggu 23 Desmber 2018, di kampus jalan Ir H Juanda, Kelurahan Timbang Langkat, Binjai, Sumatera Utara. Yundiser juga berharap jika ada mahasiswa yang punya prestasi olahraga terus ditingkatkan, sehingga bisa mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa.

Ketua Bidang Kemahasiswaan STAI Al Ishlahiyah Binjai Drs H Ahmad Fauzi menjelaskan, perebutan piala STAI merupakan yang ke empat. Piala STAI Al Ishlahiyah diikuti mahasiswa mewakili kelas dengan mempertandingkan cabang olahraga bola voli, bulutangkis, tenis meja, sepak takraw dan futsal.

”Kejuaraan ini diselenggarakan setiap tahun dalam memperingati milad STAI Al Ishlahiyah dan pra wisuda mahasiswa. Jika di kejuaraan Piala STAI Al Ishlahiyah terdapat atlet punya prestasi, akan dibina dan diikutsertakan dalam berbagai kejuaraan olahraga di Binjai maupun olahraga antar mahasiswa” ujar Ahmad Fauzi. * Inc-08