Padangsidimpuan-Intainews.com:Mempererat tali silaturahmi sesama profesi wartawan, Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPC PJI-D ) kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), dengan melaksanakan rapat kerja (Raker), Sabtu 22 Desember 2018 (foto).

Acara ramah tamah, silaturrahim wartawan dan rapat kerja untuk persiapan pengukuhan DPC PJI-D Kota Padangsidimpuan dan DPC PJI-D Tapsel berlangsung di RM Muslim TOM Yam, jalan janji Raja-Wek I Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut mengusung tema ‘Tegakkan Kode etik Jurnalistik Pengurus DPC PJI-D Tapanuli Selatan Meningkatkan Kebersamaan dalam Menjalankan Profesi Wartawan’. Dewan Pembina di DPC PJI-D, Ahmad Nasirwan menyebutkan, silaturahmi ini juga mempererat hubungan sesama seprofesi ke depan.

Korwil Sumbagut PJI-D Musthafa Ramadhan Siregar menyampaikan, marilah kita merapatkan barisan untuk meningkatkan profesionalisme kerja wartawan dan tetap melakukan sosial kontrol yang merupakan amanah UU Pers No.40 tahun 1999.

DPC PJI-D dalam waktu dekat menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan bantuan untuk anak yatimpiatu panti asuhan hayat Desa Sabungan Jae Kecamatan Psp Hutaimbaru. * Inc-19