Medan-Intainews.com:Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, mengajak kepada seluruh keluarga besar DPRD Kota Medan dan seluruh jemaat perayaan Natal untuk dapat dijadikan momentum untuk mempererat sinergitas antara legislatif dan eksekutif bersama-sama membangun Kota Medan yang multikultural, sejahtera, humanis dan religius.

Ajakan ini disampaikannya Akhyar dalam perayaan Natal keluarga besar DPRD Medan di beranda kantor DPRD Medan, Minggu 16 Desember 2018 yang berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.

Akhyar mengatakan, kehadiran Natal setiap tahunnya sangat dinantikan oleh semua umat Kristen untuk mengenang kembali perjuangan sosok Isa Al-Masih yang membawa kedamaian di muka Bumi. Artinya kedamaian yang kini harus terus diperjuangkan di tengah masa yang penuh dengan berbagai gelombang cobaan di tanah air tercinta ini.

“Melalui momentum ini saya mengajak seluruh masyarakat kota Medan khususnya umat kristiani agar dapat mendukung program pembangunan Kota Medan dengan ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal kita masing – masing,” kata Wakil Walikota Medan.

Sementara itu Ketua DPRD Medan Hendri Jhon Hutagalung mengatakan, tema perayaan Natal yang diusung malam ini yakni “Yesus Kristus Hikmat bagi Kita” sangatlah baik. Artinya kehadiran Tuhan dalam perayaan Natal ini dapat berjalan dengan tenang dan khidmat.

Henry Jhon mengajak melalui Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Medan agar semua untuk bersatu dan berdamai dalam kasih. Artinya tujuan Peringatan Natal ini bertujuan untuk kedamaian. *Inc-03