Kisaran-Intainews.com:Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya di bacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Taufik Zainal Abidin Sos, meminta tim penggerak PKK Asahan sebagai pembina keluarga untuk mendarmabaktikan kemampuannya membangun kesejahterakan perekonomian keluarga kecil bahagia.

Demikian dikatakan Sekda Asahan dalam pelaksanaan Rapat koordinasi teknis (Rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 2018, Kamis 13 Desember 2018 di Aula pondopo rumah dinas Bupati Asahan.

“Tim penggerak PKK sebagai mitra pemerintah (foto) dalam membangun daerah di tuntut untuk lebih pro aktif dalam membangun kemitraan dengan semua pihak, guna mempertajam penyusunan program sehingga lebih menyentuh kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” ujar Taufik.

Pada acara ini hadir Sekretaris Daerah Kab. Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si, OPD, Camat, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan dan Kecamatan. “Semoga dengan rapat koordinasi ini, dapat memberikan masukan yang meningkatkan kinerja TP PKK di semua tingkat,” tukas Taufik. * Inc-10