Medan-Intainews.com:Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Setda Kota Medan menerima kunjungan Humas Pemko Bukittinggi beserta 4 orang wartawan di Kantor Humas Pemko Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Kamis 6 Desember 2018.

Kunjungan ini diterima Kabag Humas Setda Kota Medan Rasyid Ridho Nasution, S.STP diwakili Kasubbag Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Rudi Parinduri, SH bersama Kasubbag Hubungan Masyarakat Hendra Tarigan, S.Sos (foto) dan beberapa orang staf Humas Pemko Medan.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan tujuan kunjungan yang dilakukan Humas Pemko Bukittinggi untuk mengetahui dan mempelajari sistematika kerja bidang kehumasan kantor Walikota Medan yang dijadikan pembanding dan bahan untuk diterapkan di lingkungan kerja humas kota Bukittinggi.

Rudi Parinduri mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari Bukittinggi telah memilih Humas Setda Kota Medan sebagai lokasi kunjungan kerja untuk berbagi dan mencari informasi mengenai manajemen kehumasan.

Kasubbag Pemberitaan dan Penyajian Data humas Setda Kota Bukittinggi, Rafika Rusydi selaku ketua rombongan juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan Bagian Humas Pemko Medan dengan tangan terbuka dan penuh keakraban.

Rafika juga mengungkapkan apresiasinya kepada Humas Setda Kota Medan atas hasil-hasil kerja yang dihasilkan misalnya pembuatan buletin ataupun majalah yang rutin dibuat oleh Humas Setda Kota Medan yang semua pengerjaannya dilakukan oleh tim Humas Setda Kota Medan.

Diakhir pertemuan, Rombongan Humas Kota Bukittinggi yang berjumlah 9 orang tersebut membawa oleh-oleh khas Bukittinggi yang diserahkan kepada Kasubbag Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Rudi Parinduri.

Sebaliknya Humas Setda Kota Medan juga menyerahkan bingkisan berupa buku galeri foto hasil karya tim peliputan Bagian Humas Setda Kota Medan. Acara diakhiri dengan foto bersama sebelum rombongan meninggalkan ruangan Humas Setda Kota Medan. *Inc-03