Sejumlah PNS saat melakukan gotong royong

Nagan Raya-Intainews.com:Menyambut penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-9 tingkat Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh Jumat 7 Desember 2018 sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) melakukan gotong royong (foto). Kegiatan MTQ diagendakan berlangsung 8 hingga 13 Desember 2018.

Sebagai bentuk persiapan para PNS di lingkup pemerintah kabupaten dilibatkan melaksanakan gotong-royong di Alun-alun Suka Makmue. Dalam kegiatan gotong royong tersebut dipimpin langsung Sekdakab Nagan Raya, H TR Johari, SE yang juga ketua umum panitia MTQ ke-9 tahun 2018.

Sesuai agenda kegiatan, Sabtu 8 Desember 2018, panitia akan menggelar pawai taaruf yang diikuti seluruh kafilah dari sepuluh kecamatan. Untuk rute pawai, dimulai dari Alun-alun di Kecamatan Suka Makmue menuju Simpang Peut Kecamatan Kuala, hingga ke Langkak Kecamatan Kuala Pesisir.

Setiba di Langkak, konvoi berbalik arah kembali ke Simpang Peut menuju ke Jeuram Kecamatan Seunagan, dan berputar arah kembali finish di Alun-alun.
Pembukaan MTQ ke-9 dijadwalkan dilakukan Bupati Nagan Raya Sabtu (9/12) malam dan berlangsung selama sepekan akan menampilkan tujuh cabang. *Inc-09-rel