Wakil Bupati Asahan (kiri) bersama Kapoldasu

Kisaran-Intainews.com:Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH beserta jajaran Polda Sumatera Utara menghadiri Pelaksanaan tabligh akbar rayonisasi dan doa bersama Satgas Nusantara beserta seluruh masyarakat Asahan, Batubara, Tanjungbalai dan Labuhanbatu. Kegiatan berlangsung di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Kamis 6 Desember 2018.

Kapoldasu berharap agar Sumatera Utara dapat Terhindar dari konflik. “Menjaga kebinekaan di antara kita sehingga terciptanya kondisi yang aman. Saya berharap kepada masyarakat Sumatera Utara jangan terprovokasi dengan berita-berita hoaks pada saat pemilihan umum 2019, tetap jaga keutuhan NKRI,” ucap Irjen Pol Agus Andrianto.

Al-Ustadz Riza Muhammad dari Jakarta dalam tausiahnya mengengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun negeri ini menjadi negeri yang makmur, aman dan tentram dengan menjaga silaturahmi antar sesama.

“Ciptakan generasi generasi muda kita menjadi generasi yang memiliki kepribadian dan berakhlak mulia,” ujar Ustadz Riza. Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengikat silaturahmi sehingga terciptanya keamanan yang kondusif.

“Jaga kondisi kemanan di daerah kita menjelang pemilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Pilihan kita boleh berbeda tetapi kita tetap satu dan NKRI harga mati,” kata kapolres Asahan.

Kegiatan Tabligh Akbar ini dihadiri Wakil Bupati Asahan, Walikota Tanjungbalai, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjungbalai, Kapolres Labuhanbatu, Kapolres Batubara, Dandim 0208 Asahan, Sekretaris Daerah Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, OPD, Tokoh Agama dan Masyarakat. *Inc-10