Pimpinan RSU Bidadari dan pengurus baznas Binjai

Binjai-Intainews.com:Pada pertemuan di RSU Bidadari Binjai, jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis 6 Desember 2018, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Binjai sepakat melakukan kerja sama dengan RSU Bidadari guna membantu umat.

Pengurus Baznas dipimpin Ketua Ansyarullah dan wakil ketua Akhyar Ahmad Ridwan, Khudri kamil dan Sapri Eliansyah diterima Firman dari RSU Bidadari Binjai guna membahas masalah zakat propesi dan zakat lainnya yang sudah ditentukan.

Ketua Baznas Binjai Ansyarullah menjelaskan peranan Baznas memberi pendidikan pentingnya zakat dari yang wajib dan penyakuran zamat waqaf dan infak yang dipercayakan kepada Baznas untuk membantu umat.

Dari hasil zakat Baznas berupaya membantu perekonomian dan pendidikan umat yang memerlukan.” Alhamudlillah bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” ujarnya. Firman dari RSU Bidadari Binjai mengemukakan, masalah zakat dari orang perorang sangat perlu sosialisasi di masyarakat, perusahaan daerah dan swasta.

Serta disosialisasikan peranan Baznas sebagai perwakilan pemerintah mengumpulkan dan memberikan zakat kepada yang mustahak. Firman akan mengajak tenaga medis untuk menyalurkan zakat propesi ke Baznas dan RSU Bidadari Binjai juga siap membantu Baznas disektor kemanusiaan, dengan pemeriksaan kesehatan dan khitan gratis bagi masyarakat tidak mampu. * Inc-08