Medan-Intainews.com:Walikota Medan T Dzulmi Eldin menyambut baik dan mendukung penuh kehadiran organisasi Jaringan Demokrasi Indonesia (JADI) Sumatera Utara. JADI didominasi mantan komisioner KPU dan Bawaslu, diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk membantu penyelenggara dan pengawas Pemilu di Sumut, khususnya Kota Medan (foto) .

Dukungan disampaikan Walikota saat menerima audiensi pengurus JADI yang di ketuai oleh mantan komisioner KPU Sumut, Nazir Salim Manik di rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman, Senin 3 Desember 2018.

”Ini merupakan hal yang positif. Hadirnya JADI diharapkan mampu menjadi penyeimbang dan membantu tugas-tugas KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara pemilu yang sebentar lagi akan sama-sama kita hadapi. Mengingat para pengurus terdiri dari orang-orang yang sudah berpengalaman sebelumnya dalam hal mengurus segala yang menyangkut mengenai pemilu”, kata Walikota.

Sebelumya di tempat yang sama, Walikota menerima kedatangan dari perwakilan Kantor Kementrian Keuangan Sumatera Utara dengan maksud mengundang Walikota hadir dalam acara perayaan Natal yang akan digelar di Hotel Tiara Medan, Rabu (12/12).

Monica Sitompul selaku ketua panitia Natal mengatakan, acara yang digelar akan mengundang sekitar 1.200 undangan dan dihadiri langsung Dirjen Pajak Robert Pakpahan serta para Kepala Kantor Wilayah di Kementrian Keuangan di Kota Medan.

Audiensi ditutup dengan menerima kehadiran Pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumatera Utara. Kedatangan pengurus terkait akan diberangkatkannya atlet gulat pada 5-9 Desember 2018 mengikuti kejuaraan gulat nasional di Semarang, Jawa Tengah. Dari 10 jumlah atlet yang akan bertanding, 5 diantaranya berasal dari Kota Medan. *Inc-03