Andi Suhaimi menyerahkan santunan Korpri ke ASN yang purna tugas

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran Pemkab Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin 3 Desember 2018 memperingati HUT ke-47 Korpri tahun 2018 di Lapangan Diklan BKPP Labuhanbatu.

Perinatan diwarnai dengan penyerahan santunan purna tugas dan kemalangan serta melaksanakan anjangsana ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Labuhanbatu. Plt Bupati membacakan pidato tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada intinya meminta kepada seluruh ASN untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing.

Mulai tahun 2019, Pemerintah akan melakukan program besar-besaran memperkuat sumber daya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat, kualitas SDM di Pemerintahan, SDM di semua sektor harus ditingkatkan secara signifikan. SDM kita harus mampu menghadapi dan memanfatkan peluang dari dunia dan teknologi yang sedang berubah cepat.

“Saya minta kepada seluruh jajaran ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa,” pintanya.

Di peringatan HUT ke-47 Korpri Labuhanbatu 2018, sebanyak 24 orang anggota Korpri Labuhanbatu yang memasuki purna tugas menerima santunan masing-masing menerima uang sebesar Rp15 Juta. Selain itu Plt Bupati menyerahkan santunan kemalangan sebanyak 12 orang, massing-masing keluarga menerima santunan Rp15 juta. * Inc-05