Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution

Medan-Intainews.com:Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, mengaku optimis Kecamatan Medan Labuhan keluar sebagai pemenang dalam penilaian kecamatan terbaik tingkat provinsi. Karena Kecamatan Medan Labuhan memiliki program unggulan yang penuh inovasi pelayanan dan pembangunan.

Optimisme disampaikan Akhyar saat menerima kunjungan tim penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 di Kantor Walikota Medan, Senin 18 November 2018. Kehadiran tim penilaian ini untuk tahapan penilaian akhir Kecamatan Medan Labuhan yang masuk nominasi 6.

“Saya berharap kedepannya Kecamatan Medan Labuhan dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, serta lebih menggali lagi potensi yang ada di masyarakat guna mendorong percepatan pembangunan lebih baik melalui pelayanan dan pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, dalam ekspos Camat Medan Labuhan, Arahman Pane, S.STP menjelaskan, Medan Labuhan memiliki program unggulan yang penuh dengan inovasi pelayanan dan pembangunan.

Antaralain di bidang pemerintahan, Kecamatan Medan Labuhan telah menerapkan sistem arsip digital. Di bidang pembangunan didukung oleh fasilitas sarana pendidikan yang memadai serta MoU dengan Universitas Harapan Medan. *Inc-03