Nias Selatan-Intainews.com:Tari perang yang dibawa warga Kabupaten Nias Selatan menyambut kedatangan Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Agus Adrianto bersama istri di Mapolres Nias Selatan, Sumatera Utara, Selasa 6 November 2018 (foto).

“Saya bangga dan senang bisa melakukan kunjungan kerja di Nias Selatan dan saya lihat adat istiadat, budaya dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Nias Selatan masih terjaga dengan baik,” ucap Kapoldasu.

Kapoldasu meminta budaya Kabupaten Nias Selatan yang bisa mempererat persatuan dan kesatuan bangsa tetap dijaga dan dipertahankan, terutama pada pelaksanaan pemilihan Legislatif dan Presiden serta wakilnya tahun depan.

Di tempat yang sama, Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F Napitupulu melaporkan jika Polres Nias Selatan bersama masyarakat telah membangun Mushollah, Pos penjagaan, joglo, ruang SKCK dan kolam ikan tengkorak mata merah.

Dia juga memberitahu jika setiap melakukan kegiatan, Polres Nias Selatan tetap melibatkan masyarakat, agar terbentuk rasa kekeluargaan dan terwujudnya polisi promoter yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Nias Selatan saat ini aman, dan Polres Nias Selatan siap mengawal pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019,” ucapnya. *Inc-12