Wakil Walikota Medan (kiri) menyerahkan cendera mata

Medan-Intainews.com:Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polretabes Medan karena angka kriminalitas, terutama street crime (kejahatan jalanan) di Kota Medan belakangan ini mulai menurun.

“Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan seluruh jajaran Polrestabes Medan. Padahal beberapa waktu lalu kasus street crime sangat menonjol. Walaupun belum hilang 100% namun kasus street crime sudah jauh berkurang,” kata Akhyar.

Wakil Walikota Medan Akhyar menyebutkan hal itu ketika menghadiri pisah sambut Wakapolrestabes Medan dari AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK kepada AKBP Rudi Rifani SIK di Emerald Garden Hotel Medan, Senin 5 November 2018.

Akhyar kemudian memaparkan sinergitas dan kerjasama yang diibangun selama ini antara Polrestabes Medan, Polresta Belawan, Dandim 0201/BS beserta seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan sudah cukup baik guna menjadikan Kota Medan lebih aman dan nyaman.

Acara pisah sambut berjalan dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan. Wakil Walikota memakaikan kain Songket Medan dan tengkulok (topi khas Melayu) kepada Wakapolrestabes Medan yang baru AKBP Rudi Rifani SIK sebagai ucapan selamat datang dan bertugas.

Kepada Wakapolrestabes yang lama AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK, Akhyar mengucapkan terima kasih atas bakti dan dedikasinya selama ini, lalu mengucapkan selamat bertugas di tempat baru. * Inc-03