Dinas PUPR Nagan Raya bersama anggota dewan Cut Man

Nagan Raya-Intainews.com:Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Nagan Raya akui masih kekurangan alat berat untuk menunjang oprasinal. Hal itu dikatakan Kabid Jalan dan Jembatan Musruzal ketika Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPRK Nagan Raya Cut Man SE meninjau langsung kondisi alat berat yang ada di belakang kantor Senin 5 November 2018 (foto).

Musrizal juga mengaku, hingga saat ini laboratorium untuk mengecek hasil pekerjaan juga harus dilakukan di Meulaboh Aceh Barat, di Kabupaten tetangga. Hal itu karena sejauh ini laboratorium masih belum terpenuhi kebutuhan alat-alatnya.

Selama ini sangat minim alat berat untuk perkerjaan lapangan, sehingga banyak kendala saat melakukan pekerjaan. Dalam hal ini penggunaan alat PU tinggi permintaan dari masyarakat, pertama bantuan sosial masyarakat yang membutuhkan.

Musrizal berharap, dengan kunjungan kerja DPRK ke depannya dapat teralisasikan apa yang menjadi kebutuhan dan kekurangan di PUPR. Saat ini yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja PUPR yakni Excafator jenus long arm 2 unit, graider 2, bibi roller 2,47 2 unit, Dum truck 120 ps 6 unit, plot bed dan cren 1 unit, fibro 15 T 1 unit dan dable cabin tambah alat lab.

Sementara anggota DPRK Nagan Raya T Cut Man meminta kepada Bupati Nagan Raya agar dapat mengalokasi anggara 2019 untuk alat berat. Penggunaan alat berat sangat dibutuhkan, selain untuk menunjang kinerja, juga untuk kegiatan sosial, yaitu alat berat untuk penanggulangan bencana alam yang suatu waktu terjadi. *Inc-09