Plt Bupati Labuhanbatu saat memberikan arahan di pertemuan silaturahmi

Rantauprapat-Intainews.com:Untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu dan mewujudkan visi ‘Satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya,” Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menggelar silaturrahmi dengan pimpinan Perusahaan, Perbankan, BUMN, Swasta Asing/Nasional dan BUMD untuk percepatan program prioritas pembangunan.

Silaturrahmi dihadiri Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dan para Kepala OPD tersebut berlangsung, Sabtu 3 November 2018 malam di Ruang Amaryliis Lantai 2 Hotel Grand Mercure Maha Cipta yang berlokasi di Jalan Sutomo No.1 Medan.

H Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, kita di sini bersilaturrahim antara Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dengan Pimpinan Perusahaan. “Tentu bapak/ibu bertanya kenapa dilakukan di Kota Medan, sebetulnya saya menginginkan pimpinan-pimpinan perusahaan itu bisa dan dapat mengambil keputusan,” katanya.

Pada intinya keinginan Plt Bupati Labuhanbatu bersama perangkat dan jajarannya, bagaimana pimpinan perusahaan perkebunan yang ada di Labuhanbatu dapat membantu pembangunan bandara yang berlokasi di areal perkebunan PTPN 3 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu.

Selain itu Plt Bupati mengharapkan kucuran dana (Coorporate Social Responsibility (CSR) dapat disalurkan tepat pada sasarannya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. Di tempat yang sama Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM mengajak jadikanlah Labuhanbatu kampung kita, walaupun kita tidak lahir di Labuhanbatu, tapi kita meraih rejeki disitu.

“Sengaja acara ini dibuat di Medan, karena kita akan melihat kampung kita dari Medan. kita ada pepatah mengatakan ‘gajah di pelupuk mata tak kelihatan’ oleh karena itu kami mengajak bapak/ibu melihat kampung kita dari kejauhan, insya Allah dari penglihatan ini nanti ada hal-hal positif yang akan kita diskusikan,” terang Ahmad Muflih.

Bambang Sitepu Manager PTPN3 Rantauprapat menyebutkan, apa yang dikatakan Plt Bupati itu adalah hal yang wajar untuk marsipature hutanabe atau pembangunan kampung halaman. Seharusnya dan selayaknya semua pihak mendukung, tapi itu juga sepanjang adanya pengawalan sehingga tepat guna dan tepat sasaran. *Inc-05