Wakil Bupati Asahan H Surya BSc dan Sri Kumala SE

Kisaran-Intainews.com: DPRD Sumatera Utara (Sumut) melakukan reses di Kabupaten Asahan. Reses anggota Legislatif ini disambut Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc dan beberapa OPD diaula Mawar Kantor Bupati Asahan, Selasa 30 Oktober 2018.

Anggota DPRD Sumut, Sri Kumala SE sebagai ketua tim saat reses didampingi H Syamsul Qodri Marpaung, Teyzaa Cimira Tasya, Zulkifli, Ebenejer Sitorus dan Darwin. Wakil Bupati Asahan Surya mengucapkan selamat datang kepada anggota dewan yang terhormat.

“Kami berharap anggaran Pemerintah Kabupaten Asahan dapat meningkat. Dengan meningkatnya anggaran maka pembangunan lebih banyak yang dapat dikerjakan. Semakin banyak pembangunan yang dilaksanakan kesejahteraan masyarakat ikut meningkat dan akhirnya visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri segera terwujud,” ujar Surya.

Sementara Sri Kumala juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan atas penyambutannya. Sri Kumala menanyakan kepada pemerintah daerah tentang kendala yang dihadapi dalam Bantuan Keuangan Provinsi (BKP).

“Usulkan program kerja prioritas Pemerintah Kabupaten Asahan tahun 2019. Kita berharap komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan DPRD Sumut serta DPRD Asahan tetap terjalin baik. Kami akan mengapresiasi yang kami dapatkan dari hasil reses ini,” ungkap Sri. *Inc-10