Binjai-Intainewscom:Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) diwakili Kepala Dispora Provsu Baharudin Siagian membuka secara resmi nasional north Sumatera open ZTC Taekwondo Championship di GOR Binjai, Sabtu 13 Oktober 2018.

Nasional north Sumatera Open ZTC Taekwondo Champ (foto) ionship diikuti atlet dari daerah Sumut, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Riau serta provinsi lainnya sangat diapresiasi Gubernur Sumatera Utara.

Baharuddin Siagian mengemukakan event ini menunjukkan perkembangan olahraga TI dan menambah jam terbang serta yang terpenting dari event ini dapat melahirkan atlet potensial di Sumatera Utara sehingga berprestasi.

Kadispora Provinsi Sumut juga meminta atlet taekwondo putra dan putri membacakan janji atlet TI. Pengurus KONI Sumut diwakili Agus Suwono berharap cabang olahraga TI di Sumatera Utara terus ditingkatkan. Apalagi atlet TI Sumut dapat menyumbangkan medali bagi Indonesia di event internasional .

Pengprov TI Sumumut diwakili Rivai, event di Binjai yang sukses akan ditingkatkan gretnya. Pengprov TI Sumut nantinya akan menggelar kejuaraan sebagai seleksi atlet TI Sumut mengikuti kejuaraan nasional di Cibubur, Jakarta dan menyampaikan terima kasih kepada KONI dan Dispora Binjai yang membantu suksesnya event .

Walikota Binjai diwakili Kadispora Nani Sundari berharap event nasional north Sumatera open ZTC Taekwondo Championship di Binjai yang diselenggarakan 12-14 Okrober berjalan sukses. *Inc-07