Suasana rapat DPRK Nagan Raya

Nagan Raya-Intainews.com:Pemerintah Nagan Raya melalui Asisten Satu Said Azman mewakili pemerintah daerah pada gelar rapat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya Provinsi Aceh Kamis 11 Oktober 2018.

Agenda rapat adalah mendengar jawaban dan penjelasan bupati atas pendapat badan anggaran, pandangan umum fraksi DPRK Nagan Raya terhadap rencana KUA PPAS anggaran pendapat dan belanja Kabupaten tahun 2019.

Dalam penyampaian yang dibacakan Asisten Satu Said Azman, secara umum pemerintah daerah sependapat dengan fraksi-fraksi DPRK, seperti pada poin meminimalisir defisit anggaran. Kemudian, kegiatan yang berdasarkan aspirasi masyarakat, agar searah dengan visi misi untuk membangun pemerintahan daerah seperti kegiatan agama dan penguatan kegiatan keagamaan.

Poin yang dianggap tidak kalah penting yakni, pemberdayaan ekonomi masyarakat, meningkatkan kualitas pendidikan tentunya sengan tujuan peningkatan sumberdaya manusia.

Pada rapat yang dipimpin wakil ketua DPRK Nagan Raya Samsuardi, disampaikan jika pemerintah daerah sudah menyusun program untuk peningkatan ekonomi masyarakat yang mengakomodir sesuai visi misi. *Inc-09