Wabub dan Guru Besar IAIDU

Kisaran-Intainews.com:Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri Wisuda Institut Agama Islam Daar Al Ulum (IAIDU) di Gedung Serba Guna Kisaran, Rabu 10 Oktober 2018. H Surya menyampaikan pesan Bupati Asahan, kepada para wisudawan/wisudawati untuk terus meningkatkan kualitas pribadi.

“Kita sadari, persaingan dan tantangan ke depan semakin ketat, untuk menembus dunia kerja. Karena ketersediaan lapangan kerja dari tahun ke tahun selalu lebih sedikit dibandingkan jumlah tenaga kerja yang siap,” ujar Wakil Bupati Asahan.

Wisuda sarjana Angkatan ke-24 tahun akademik 2018/2019, dengan tema ‘Semangat Wisuda Kita Tingkatkan Ukhuwah Wathoniyah dan Ukhuwah Islamiyah’, IAIDU Kisaran meluluskan 156 wisudawan/wisudawati dari 3 fakultas.

Wisudawan-wisudawati IAIDU

Sebanyak 156 lulusan program sarjana, terdiri 125 wisudawan/wisudawati Fakultas Tarbiyah, 22 wisudawan/wisudawati Fakultas Syariah dan 9 wisudawan/ wisudawati Fakultas Dakwah, diwisuda oleh Rektor IAIDU Drs HA Muin Isma Nasution.

Rektor mengucapkan selamat dan terimakasih kepada orangtua dan keluarga para wisudawan/wisudawati atas keberhasilan putra/i mereka.”Semoga para wisudawan/wisudawati mampu mengamalkan dan mengabdikan ilmu pengetahuannya bagi agama, nusa dan bangsa,” harap Rektor. *Inc-10