Medan-Intainews.com:Ratusan majelis taklim Halimah yang di dominasi kaum ibu memadati masjid Al Jihad Jalan Abdullah Lubis, Selasa 9 Oktober 2018, mengikuti pengajian yang setiap bulannya dilaksanakan.

Kelihatan peserta pengajian begitu khusuk sejak diawali dengan pembacaan Al Quran, dilanjutkan dengan zikir bersama dipandu ketua Majelis Taklim Halimah, Bunda Indah. Dalam zikir yang khidmad Bunda Indah bersama seluruh peserta pengajian larut dalam asmah-asmah Allah Swt dan memohon kepada Allah Swt agar majelis Taklim Halimah dalam lindungan-Nya serta mendapat hidayah dan rahmat-Nya.

Pada pengajian Majelis Taklim Halimah yang penuh khidmat ustadz Muzakir memberikan tausiahnya dengan tema membangun keseimbangan di bidang sosial dan pribadi. Menurut ustadz Muzakir, dalam hidup ini penuh keseimbagan antara dunia dan akhirat. “Dunia dapat menjadi ladang untuk menuju akhirat,” katanya.

Usai pengajian Ketua Majelis Taklim Halimah, Bunda Indah menyisihkan sebagian rezekinya yang disumbangkan pada masyarakat yang mengikuti pengajian.*Inc-03