Ketua Golkar Sumut, Ketua Golkar Labuhanbatu beserta para kader

Rantauprapat-Intainewes.com:DPD partai Golongan Karya Kabupaten Labuhanbatu menggelar Rapat Pimpinan Daerah I ( Rapimda) di Hotel Permata Land Rantauprapat Selasa 2 Oktober 2018 dihadiri oleh Plt Ketua Golkar Sumut Dolli Kurniawan Tanjung.

Dolli Tanjung dalam pidato politiknya menyatakan Partai Golkar harus mampu merebut hati rakyat. Kepada para calon legislatif (Caleg) partai Golkar khusus yang berada di Labuhanbatu harus segera turun untuk dapat merebut hati rakyat karena sebentar lagi pemilu.

Sementara Ketua DPD partai Golkar Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga merupakan Plt mengatakan, Rapimda I Partai golkar Tahun 2018 ini merupakan forum tertinggi. Sesudah Musda, Golkar Labuhanbatu akan melaksanakan berbagai keputusan penting dan strategis menuju sukses pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019.

Ketua Panitia Pelaksana Rapimda Mhd Risfan SH dalam laporanya menyebutkan, para peserta dan peninjau dalam rapimda ini berjumlah 150 orang. Terdiri dari Golkar Sumut, Golkar Labuhanbatu, Pimpinan Kecamatan, organisasi yang dilahirkan dan didirikan Golkar, Sayap Partai Golkar, pimpinan Desa dan kelurahan serta para caleg partai Golkar.

Hadir pada kesempatan ini Anggota DPR RI Rambe Kamarul Zaman, para Dewan Penasehan Partai Golkar, sesepuh partai golkar, serta para OPD dan para undangan lainya. *Inc-05