Kisaran-Intainews.com:Bupati Asahan, Drs Taufan Gama Simatupang menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada DPRD Asahan atas disetujuinya Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Kabupaten Asahan 2018.

Bupati Asahan mengatakan hal itu diwakili Wakil Bupati H Surya, setelah mendengar pandangan akhir fraksi-fraksi dalam sidang paripurna DPRD (foto) dengan agenda penyampaian pandangan akhir Fraksi terhadap Ranperda P-APBD Asahan 2018, di Kisaran, Jumat 28 September 2018.

“Atas persetujuan tersebut, kami ucapkan terima kasih kepada Tim Badan Anggaran (Banggar) yang telah melakukan pembahasan,” ujar Surya. Dengan disetujuinya Ranperda, tambahnya, pihaknya akan menyampaikan ranperda tersebut ke Gubernur Sumatera Utara untuk dievaluasi untuk penyelarasan kebijakan daerah dan kebijakan nasional.

“Hasil evaluasi tersebut akan menjadi rujukan dalam penetapan P-APBD Kabupaten Asahan 2018,” ucap Surya. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan ini dihadiri Forkopimda, anggota DPRD, dan OPD. *Inc-10