Kisaran-Intainews.com:Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Asahan di Halaman Mapolres Asahan, Kamis 27 September 2018 (foto).

Serah terima Jabatan Kasat Lantas Polres Asahan ini berdasarkan keputusan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto yang dibacakan langsung oleh Kapolres Asahan.

Kasat Lantas Polres Asahan sebelumnya dijabat AKP Hendrik F Aritonang di gantikan AKP Rusbeny. Sebelumnya AKP Rusbeny menjabat Kasat Lantas Polres Nias, selanjutnya AKP Hendrik F Aritonang akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Perdagangan Polres Simalungun.

“Mutasi di jajaran Polri sudah hal yang biasa demi penyegaran di tubuh Polri. Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Kepada pejabat yang baru saya berharap dapat beradaptasi dan bersinergi di lingkungan tempat tugas yang baru,” ujar AKBP Yemi Mandagi.

Yemi Mandagi menambahkan, mutasi di lingkungan Polri merupakan sesuatu kebutuhan dalam organisasi dan pembinaan karir bagi perwira. Sertijab Kasat Lantas Polres Asahan juga dihadiri Perwira, Bintara, PNS Polres Asahan dan Pengurus Bhayangkari. *Inc-10