Nias Selatan-Intainews.com:Kapolsek Pulau Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara diganti. Kapolsek sebelumnya Iptu Budiman Manurung diganti oleh Ipda Dian P Simangunsong,SH karena dimutasi sebagai Pama di Polres Nias Selatan (foto).

Kapolres Nias Selatan AKBP  (foto)F Napitupulu, S.Ik,MH yang ditemui usai serahterima jabatan di Mapolres Nias Selatan, Senin 24 September 2018 mengatakan mutasi yang dilakukan adalah evaluasi kerja.

Pergantian Kapolsek Pulau Pulau Batu berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/1140/IX/KEP./2018 tertanggal 18 September 2018. Ipda Dian Simangunsong yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik III Satreskrim Polres Nias Selatan diangkat sebagai PS Kapolsek Pulau Pulau Batu.

Sementara Iptu Budiman Manurung yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pulau Pulau Batu dimutasi sebagai Pama di Polres Nias Selatan. “Saya berharap kepada pejabat baru untuk dapat bersinergi kepada semua stakeholder serta selalu menjaga situasi yang kondusif,” harapnya. Kapolsek Pulau Pulau Batu yang baru juga diminta bisa menjadi contoh atau teladan bagi anggotanya.

Pada acara sertijab sebelumnya terlihat hadir Waka Polres Nisel Kompol Bonggas Simarmata,SH dan para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, serta Perwira yang bertugas di Polres Nias Selatan.*Inc-12