Nilawati SH

Nagan Raya-Intainews.com:Untuk peningkatan dan pengawasan terhadap syariah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Nilawati SH mengaku butuh tambahan personal.

“Tentunya untuk dapat menunjang kinerja kami Satpol PP dan WH dalam melakukan pengawasan, dibutuhkan personal lebih banyak,” katanya kepada wartawan ketika ditemui di ruang kerjanya Selasa 18 September 2018.

Selain itu, menurut Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, pihaknya mewacanakan untuk penempatan personal di masing-masing Kecamatan lima orang.

Dengan dilakukannya hal tersebut, menurut Nila Kasma SH akan dapat melakukan pengawasan lebih baik. Sehingga dapat menekan angka pelanggaran. “Saya rasa hal ini perlu dilakukan, terutama di kecamatan-kecamatan yang jauh dari ibukota Kabupaten lebih terkontrol dan terkendali,” ujarnya.

Untuk itu dirinya berharap agar dapat merespon kebutuhan personel di Satpol PP dan WH. Sehingga, fungsi kontrol dan pengawasan lebih baik dan terjamin. *Inc-09