Plt. Bupati Andi Suhaimi bersalaman dengan Ketua yayasan ULB

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe hadiri acara Wisuda yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB) yang meliputi Program Sarjana dan Ahli Madya Ke XVIII STIE, STIH, STIPER, SIKIP dan AMIK bertempat di Kampus ULB Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat Senin 17 September 2018.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu pada memberikan apresiasi kepada (ULB) yang sudah berhasil mencetak sarjana-sarjana dan ahli madya sebagai aset yang sangat berharga bagi bangsa, negara, pemerintah, dan masyarakat,” ujar Andi Suhaimi.

Jumlah mahasiswa yang diwisuda 685 orang, 292 jurusan manajemen, 32 imu hukum, 76 agrotehnologi, 101 pendidikan biologi, 71 pendidikan matematika, 20 Pendidikan PKn, Diploma III manajemen informatika dan komputer 73 Wisudawan.

Para Wisudawan rata-rata menyelesaikan studinya 4 tahun 4 bulan dengan IPK 3,25. Predikat memuaskan 26%, Predikat sangat memuaskan 53%, Predikat dengan pujian/cumlaude 21 %.

Hadir dalam acara tersebut, Prof Dr Armanto,Mpd Kepala Layanan Dikti (L2DIKTI) Wilayah I Sumut, DR H Amarullah Nasution,SE,MBA Pendiri Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB), Basyarul Uliya,SH,MM Rektor Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu (UNIVA). Ketua/Direktur/Dosen STIE, STIH, STIPER, SIKIP dan AMIK Universitas Labuhanbatu. *Inc-05